Obat kuat semprot Procomil Spray penggunaannya cukup di semprotkan pada alat vital anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing-masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang-ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.

Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

cara pakainya : anda bersihkan alat vital anda, kemudian anda ambil procomil spray ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.

Negara Asal Jerman
Harga : Rp.150.000,-

 pemesanan Cepat via sms :
1. Pilih produk sesuai kebutuhan anda.

2. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :

Produk yang di pesan#Nama#Alamat lengkap#Bank pembayaran yang dinginkan. (BNI,BRI)

Contoh : Pelangsing Meizitang#Melani#Jl. Asia Afrika No. xx #Bayar Via BRI.
Kirim Sms Ke : 0812 60 96 6 96

3. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan no. rekening untuk pembayaran.

Contoh balasan : Pelangsing Meizitang Rp. 170.000 + Ongkir Rp. 30.000 , Pembayaran dapat di tranfer ke Rek BRI No 12300000 a/n Mr. xxx . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan tranfer.

4. SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 0812 60 96 6 96, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a.n Melani sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 200.000

5. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim.

PRODUK TERLARIS

Obat Pengecil Payudara

Pengecil Payudara

Rp. 175,000

Spray Tahan Lama

Sray Tahan Lama

Rp. 175,000



Obat Pembesar Penis

Rp.500,000

Obat Penyubur Seperma

Obat Penyubur Seperma

Rp. 600,000.

Vagina Center

Vagina Center

Rp. 500,000