Apa Itu Crystal X ? 
Crystal X tersebut merupakan salah satu produk andalanya dalam bidang kesehatan yang khusus diproduksi serta dibuat oleh tangan-tangan ahli yang berkompeten dalam bidang kesehatan bagi seorang wanita atau lebih populer dalam bahasa inggris (Women Health) yang aritnya kesehatan wanita.

 Apa Saja Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda ?
Selain digunakan untuk perawatan, Crystal X dapat digunakan untuk mengatasi serta menuntaskan segala permasalahan organ kewanitaan, seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, iritasi. Selain itu, crystal X juga berkhasiat untuk merapatkan vagina yang kendor agar dapat kembali rapat, lentur bak seorang perawan. Berikut telah dipaparkan secara tuntas mengenai tips cara merapatkan vagina dan mengobati keputihan secara aman menggunakan herbal Cristal X. Selain itu produk tersebut sangat cocok untuk wanita yang sudah menikah ataupun yang masih perawan.

    Dibawah nanti juga akan dijelaskan mengenai crystal x yang dapat membantu kelancaran siklus menstulasi dan untuk pasangan suami istri yang ingin mendapatkan momongan, maka baca secara menyeluruh agar memperoleh informasi lengkap tanpa harus kesana kemari yang akhirnya apa yang anda ingin pahami terlewatkan,,

Lalu, apa saja manfaat serta khasiatnya??
1.Menyembuhkan iritasi kulit pada selaput vagina.
2.Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
3.Membersihkan kerak serta kotoran di selaput vagina.
4.Membantu mengurangi bau tak sedap pada vagina.
5.Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan.
6.Mengaktifkan dan melenturkan selaput vagina.
7.Menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan.
8.Mencegah kanker serviks yang dapat mengakibatkan kematian, hati-hati dengan penyakit yang satu ini, atasi sekarang dengan obat Alamiah natural crystal x perapat vagina
Selain cristal x dapat mengobati keputihan bahkan yang sulit sekali diobati dan anda sudah bosan bolak balik kedokter hasilnya sembuh akan tetapi hanya bersifat sementara tidak ada salahnya kini anda mencoba produk fenomenal ini yaitu crystal x yang telah memberikan banyak bukti kebeberapa wanita yang mengalami keputihan, bau tak sedap cairan bening berlebihan serta masalah-masalah lain yang berhubungan dengan daerah sensitif wanita. Selain crystal x aman karena dibawah pengawasan dokter, maka anda tak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan oleh produk ini, sekarang saatnya bagi anda yang masih ragu dengan crystal x, dibenak anda pasti timbul 

Sebelum kepembahasan lebih lanjut ada beberapa hal yang perlu bunda maupun sista ketahui bahwa selain aman manfaat lain dari penggunaan produk tersebut antara lain dapat membantu anda untuk program hamil bagi wanita yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai keturunan maka Crystal X dapat menjadi solusinya.
pertanyaan apakah crystal x aman digunakan jangka panjang ?
Inilah Alasan mengapa Crystal X Aman untuk digunakan karena bahan-bahan dasarnya terbuat dari tumbuh tumbuhan yang dipadukan dan diracik secara teliti sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat dan mengatasi semua permasalahan pada organ kewanitaan (miss V). Alasan inilah yang membuat sebagian wanita lebih memilih menggunkan kristal x dari pada produk serupa yang berbahan kimia.

Untuk bunda maupun sista yang baru mengenal apa itu crystal x selebihnya penjelasan terperinci mengenai penyakit apa saja yang dapat diatasi dengan crystal x maka, penjelasanya sampai akhir. Mengenai pertanyaan pertanyaan yang ada dibenak anda semua akan dibahas secara terperinci dari mulai bentuk atau fisik crystal x yang original dibawah ini,,

Seperti Apa Bentuk Fisik Crystal X Yang Asli ?
Bentuk atau fisik "Crystal X" yang asli menyerupai stik mungil berwarna hijau kebiruan mempunyai ukuran panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan halus berbentuk kristal sehingga aman untuk digunakan kapan saja dimana saja. Berikut bentuk gambar Crystal X yang asli dapat anda lihat dibawah ini :

bentuk fisik crystal x asli

 Apakah Crystal X Itu Benar-Benar Aman Digunakan ?
Menjawab pertanyaan mengenai "amankah crystal x untuk dipergunakan jangka panjang" Kata aman itu jelas relatif, dapat tergantung cara penggunaan yang benar, anda tak perlu khawatir bagi yang belum mengetahui akan cara penggunaanya, berikut mengenai cara pakai crystal x yang benar agar mendapat hasil optimal.
 Mengapa cara pakai yang benar menjadi sangat penting? 
Tentu saja penting sebaik apapun kinerja suatu obat dapat baik kimia maupun herbal tanpa tau cara penggunaanya sama saja anda membeli baju baru yang mahal yang di desain untuk suatu pesta tetapi anda gunakan untuk akfitas sehari-hari semisal dikantor atau dikampus maka penggunaanya tidak tepat.

Namun, secara keseluruhan dapat ditekankan bahwa produk ini AMAN digunakan tanpa batasan usia, akan tetapi  cara penggunaanya saja yang membedakan, baik digunakan jangka pendek maupun jangka panjang. Inilah mengapa alasan Crystal X Aman digunakan, karena produk ini merupakan produk herbal bukan obat yang berbahan kimia. Salah satu keunggulanya obat crystal x tersebut tidak menyebabkan ketergantungan. Namun, ada beberapa catatan memang, 
produk ini TIDAK dianjurkan digunakan oleh wanita yang saat tertentu antara lain :

1. Sedang mengalami masa menstruasi

2. Sedang hamil (Mengandung)

3. Pada Saat Nifas

Oleh karena itu Bunda dan Sista, agar dapat aman saat penggunaanya, patuhi point tersebut ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kesimpulanya Crystal X benar-benar aman digunakan apabila anda mematui aturan diatas.

    Sebelum Anda benar - benar yakin dengan produk crystal x ini diharapkan anda membaca sampai akhir

Bagaimana Memanfaatkan Dan Menggunakan Crystal X Yang Benar?
Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa prosedur cara pakai yang benar mempengarui kinerja yang optimal, setelah anda memahami "bagaimana cara pemakaian crystal x yang benar" akan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal secara keseluruhan. Dari segi efektifitas produk tersebut sangat erat kaitanya dengan penggunaanya, oleh karena itu penting dipaparkan cara penggunaanya yang benar sesesui prosedur.

Nah, Secara umum cristal x cara penggunaanya dibagi ke dalam tiga kategori yaitu antara lain :
 

1.Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah
    Basahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putarlah +/- 10 kali, 5 kali ke kiri atau 5 kali ke kanan sekitar 10 detik kemudian keluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, segera keringkan dengan lap bersih kemudian masukkan ke dalam box asli crystal x dan simpanlah di tempat yang kering jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung
 
2.Cara Penggunaan Crystal X Untuk Perawan atau belum menikah (Virgin)

    Rendamlah produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih terdapat pada vagina wanita perawan.

3.Cara Penggunaan Crystal X Patah Agar Tetap Aman

    Crystal X yang patah atau pecah masih dapat digunakan secara aman menggunakan cara seperti untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah, yaitu menggunakan air rendamannya. Cara ini aman karena tidak akan melukai dinding vagina. Terkait Penggunaan Crystal X patah, Baca Selengkapnya Disini

Dosis Pemakaian Crystal X
    Dosis pemakaian crystal x dapat digunakan 1 sampai 2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim.

Berapa lama Crystal X dapat digunakan ?
Memberikan jawaban untuk berapa lama crystal x dapat digunakan adalah crystal x dapat digunakan 2-3 bulan seperti penjelasan berikut ini..


SEGERA DAPATKAN CRYSTAL X ASLI DI TEMBAT KAMI
DENGAN HARGA : Rp.250.000

Untuk keterangan atau konsultasi silahkan Kirim Sms / Telepon di:
MEDAN : 082161632021
 LUAR MEDAN : 0812 60 96 696
PIN BB
 -52 464 8CE
- 27 F9C 404

Cara Pembelian medan Datang langsung :
TOKO OBAT
ASENG
JL.GATOT SUBROTO NO. 80
SIMP Jl.KAPTN MUSLIM. MEDAN

Atau yang luar kota medan via transfer ke rekening BANK :
BRI : 0404-01-001798-53-7
BNI : 0094-74-64-69
An.HAFIDZ NOOR

Setelah Transfer Silahkan anda konfirmasi:
NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, JUMLAH TRANSFER, DAN SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui
JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.
PESANAN SAMPAI DALAM 1-2 KE ALAMAT ANDA.

"BARANG TAK SAMPAI UANG KEMBALI"

 pemesanan Cepat via sms :
1. Pilih produk sesuai kebutuhan anda.

2. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :

Produk yang di pesan#Nama#Alamat lengkap#Bank pembayaran yang dinginkan. (BNI,BRI)

Contoh : Pelangsing Meizitang#Melani#Jl. Asia Afrika No. xx #Bayar Via BRI.
Kirim Sms Ke : 0812 60 96 6 96

3. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan no. rekening untuk pembayaran.

Contoh balasan : Pelangsing Meizitang Rp. 170.000 + Ongkir Rp. 30.000 , Pembayaran dapat di tranfer ke Rek BRI No 12300000 a/n Mr. xxx . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan tranfer.

4. SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 0812 60 96 6 96, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a.n Melani sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 200.000

5. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim.

PRODUK TERLARIS

Obat Pengecil Payudara

Pengecil Payudara

Rp. 175,000

Spray Tahan Lama

Sray Tahan Lama

Rp. 175,000



Obat Pembesar Penis

Rp.500,000

Obat Penyubur Seperma

Obat Penyubur Seperma

Rp. 600,000.

Vagina Center

Vagina Center

Rp. 500,000